Cari berdasarkan Topik.
Artikel dalam bagian ini
Apakah saya bisa menggunakan Bitwyre di perangkat seluler?Apa yang harus saya lakukan jika dokumen saya tidak diterima?Apa yang harus saya lakukan jika proses pengunggahan dokumen bermasalah?Apa yang harus saya lakukan jika terdapat akses yang mencurigakan dari akun saya?Apakah saya dapat menambahkan alamat penarikan ke whitelist untuk keamanan tambahan?Apa itu otentikasi dua faktor (2FA)?Bagaimana Bitwyre melindungi informasi KYC saya?Bagaimana cara mendapatkan informasi terbaru dari Bitwyre?Bagaimana cara memperbarui informasi KYC saya jika ada perubahan?Bagaimana cara mengaktifkan 2FA?Bagaimana Bitwyre memastikan keamanan dana saya?
Apa yang harus saya lakukan jika terdapat akses yang mencurigakan dari akun saya?
Jika Anda mendapati akses yang mencurigakan pada akun Anda, hubungi Customer Support melalui Live Chat atau Telegram, ubah kata sandi Anda, serta aktifkan Two-Factor Authentication (2FA) jika belum. Jangan bagikan informasi penting kepada siapapun, kecuali admin Bitwyre.
Catatan: Admin tidak akan pernah menghubungi Anda atau mengirim pesan langsung terlebih dahulu.